aadnow

adnow

loading...

Wednesday, May 17, 2017

THM Salama (Tetes Telinga-Hidung-Mata) Kelas PRO



Adalah formulasi herbal terbaru yang sangat bermamfaat untuk menjaga kesehatan dan membantu mengobati organ mata,hidung ,dan telinga anda.Formulasi ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang bermutu tinggi yang dipadukan dengan nutrisi yang dibutuhkan organ mata,hidung,telinga sehingga sangat efektif dalam menjaga kesehatan dan membantu mengobati oragan tubuh tersebut. Selain berbahan herbal yang bermutu tinggi,tetes mata ini diolah dengan teknologi hayati,sehingga dalam pemanfaatanya tidak menimbulkan efek yang berbahaya bagi organ tubuh dan lain.

Dosis dan Cara pemakaian :
1. MATA

a. Penyakit Belek
Dosis & cara pemakaian : 3 tetes 6 kali sehari
Reaksi Pengobatan : setelah ditetes 2-3 kali sehari reaksi yang akan ditimbulkan adalah keadaan mata bertambah agak bengkak dan merah ,itu pertanda adanya reaksi pengeluaran kotoran oleh mata.Insyaallah proses ini berlangsung hanya 3 hari dan setelah 3 hari tetes mata kelas PRO ini akan melanjutkan fungsinya menuju proses penyembuhan.

b. Penyakit Katarak
Dosis & Cara pemakaian : 3 tetes 4 kali sehari
Reaksi Pengobatan : reaksi pertama akan terasa agak pedih .Insyaalah setelah pemakaian selama 1 minggu ,lapisan katarak akan menghilang sedikit demi sedikit.

c. Penyakit Glukoma & Saraf Mata


Dosis & cara pemakain : 3 tetes 6x sehari
Reaksi Pengobatan : Reaksi pertama ,mata akan terasa sedikit pedih setelah pemakaian 2 hari biasanya saf mata terasa tertarik dan agak sedikit pusing . Untuk penderita GLUKOMA dan SARAF MATA yang parah,pada hari ke 3 atau ke 4 terasa sedikit sakit atau kaku dileher ,kepala agak sedikit pusing tetapi reaksi ini hanya berlangsung sementara .Setelah pemakaian selama 1 minggu ,insyaaalh penyakit mulai berkurang.

Untuk mengatasi gejala ringan ( Gatal-gatal terkena debu ,berair,mata merah dan kelilipan ) teteskan 2 tetes 2 kali sehari atau 3 tetes ,mata insyaallah akan bersih.

Untuk membantu mengobati mata plus / minus dibawah 2 tanpa silinder . Aturan pakai 3 tetes 3 kali sehari untuk mempercepat sebaiknya di ikuti dengan minum juz wotel segera + 200 ml sehari 1 kali .
Hindari pantangan dari dokter .Seperti membaca dalam ruangan gelap ,membaca sambil tidur,lama didepan komputer dan hindari penggunaan kaca mata yang tidak netral .Kecuali yang disarankan oleh Dokter .

Untuk Menjaga Kesehatan Mata
Aturan pakai : 2 tetes 2x sehari


2. TELINGA
Telinga kotor,teteskan 2 tetes 2 kali sehari.Selama ¾ hari kotoran akan dikeluarkan dari lubang telinga ,setelah itu bersihkan dengan cutton buds.

Pengobatan Penyakit Congak (Kopok)
· Cara Pemakaian :
Teteskan 2 tetes 4 kali sehari
· Reaksi Pengobatan :
Minggu pertama lendir akan keluar lebih banyak dan disertai dengan telinga mendengung dan agak sedikit pusing.

3. HIDUNG (Pengobatan Hidung Polip,Sinusitis,Dan Gurah )



· Cara Pengobatan :
Teteskan 3 tetes 3 kali sehari dimasing-masing lubang hidung dengan posisi tidur terlentang dengan kepala tertengadah ,dan diamkan selama 1 menit .


· Reaksi Pengobatan :
Biasanya untuk membantu mengobati hidung tidak begitu terasa,setelah memasuki hari ke 2 baru agak terasa sedikit sakit.

Biasanya setelah ditetesi,dalam selang waktu 1 jam lendir ( ingus ) akan keluar agak banyak ( tetes herbal salama bereaksi untuk membersihkan kotoran atau lendir yang ada dilubang hidung) .

Setelah pemakaian rutin selama 4 hari biasanya setelah bangun pagi ,lendir akan dikeluarkan.Jika pasien mengalami Sinusitis/Polip ,pada siang hari lendir akan keluar banyak ( tiap jam akan dikeluarkan) sampai rongga hidung pasien bersih .Jika rongga hidung telah bersih ,pemakaian tetes herbal ini dilanjutkan sampai hari ke 14 (selama 2 minggu ) denga tujuan untuk membersihkan sisa lendir (kotoran) dalam kepala.

Selama proses pengobatan berlangsung,pasien mengalami reaksi yang lain seperti : leher terasa sedikit kaku yang mengalami gejala tekanan darah tinggi . Mata berdenyut yang berarti pasen terdeteksi memiliki mata yang kurang sehat ( Plus/Minus) ,Pandangan kabur ) .

Telinga terasa berdengung dan rahang terasa sedikit sakit/susah digerakan yang berarti pasien mengalami masalah kesehatan pada telinga.

KATA MEREKA :


Nur Aisyah 34Th ( terkena bunga rumput di mata,menancap) Simo Kendal Jatim
Ketika mau bersihin tempat makan burung parkit,tak sengaja ketika saya tiup,makanan parkit itu ada sisa makanannya yang langsung mengenai mata saya.saya panik dan suami coba mengeluarkan dari mata saya tapi makanan parkit tadi dah menancap pas di tengah mata saya,terasa mengganjal dan sakit.
suami saya sudah 2 th menjalankan probiotik,kemudian saya di suruh memakai tetes mata SALAMA seingat saya suruh netesi,tanpa dosis.
ketika itu waktu asar bulan ramadhan menjelang buka,akhirnya ikut saran suami trus saya tetesi ketika saya ingat,alhamdulillah ketika bangun ketika sahur tancapan makanan parkit tadi sudah hilang.
suami saya percaya tak percaya dengan kejadian tsb,padahal sudah berencana pagi di bawa ke dokter mata jika belum lepas makanan yang menancap tadi.

THM Salama memang luar biasa. terimakasih Yaa Allaah,terimakasih salam dan terimakasih suamiku.
Sastro 60Th ( Katarak ) Jawa Timur
Kata Pak Dokter ,mata saya kena penyakit katarakan dan saya samapai tidak bisa melihat .Saran Pak Dokter ,saya harus operasi mata. Kalau dioperasi saya tidak berani ,apalagi biaya untuk operasi saya tidak mampu.Saya ini sudah orang tua dan tidak mampu mas ,

Oleh tetangga saya disarankan untuk terapi pakai tetes mata kelas PRO. Selama 10 hari ,saya mulai bisa melihat ,sehingga saya lanjutkan selama 1 bulan .Ada kemajuan dan semakin membaik penglihatan saya. Saya pun bisa melihat lagi,untuk penjegahan saya selalu pakai tetes mata Kelas PRO. Maturnuwun


Abdulloh 30 Th (Sinusitis) Sragen
Saya mengalami sinusitis sejak kecil (karena menghirup ketuban sewaktu lahir) atas saran dari saudara saya,saya mencoba tetes mata kelas PRO. Saya tetesi lubang hidung 3 tetes kanan dan kiri pagi dan sore .

Selama sebulan Alhamdulilah. Hasilnya luar biasa .Keluhan –keluhan yang saya rasakan sekarang hilang .Semoga tetes mata Kelas PRO bermanfaat untuk kita semua amin.Jazakummullah khoiron katsiron.


Sri Rahayu 40 Th (Peradangan Telinga ) Jawa timur
Telinga saya kemasukan air sampai 6 bln tidak bisa dikeluarkan ,sudah ke dokter tapi tidak ada perubahan bahkan divonis “ peradangan akut” di lubang /gendang telinga

.Telinga kiri saya semakin hari semakin sulit untuk mendengar suara dan akhirnya tidak bisa mendengar ( budeg) . Setelah tau tetes herbal salama ,saya tetesi selama 1 ½ bulan 3 tetes 3 kali sehari.reaksi 3 hari pertama rahang saya terasa sakit ,sampai sulit digerakan .Setelah itu mulai membaik dan tidak terasa sakit dan rahang bisa digerakan lagi dan menakjubkan lagi,lama-lama saya bisa mendengar lagi seperti semula.





Info lebih lanjut hub kami di Kontak :
email : therapyprobiotk@gmail.com
whatsapp 081335275557 - 08563621181
Pin BB D2046EFBKonsultasi(gratis)

Reactions:
SENYUM ANDA KEBAHAGIAAN KAMI